Alexander-Arnold membutuhkan dukungan Inggris, bukan menjatuhkan, kata Gerrard

Steven Gerrard tidak setuju dengan keputusan Gareth Southgate untuk menurunkan Trent Alexander-Arnold dan mengatakan pria Liverpool itu tetap menjadi bek kanan terbaik Inggris.

Alexander-Arnold mendapati dirinya dicampakkan dari skuad Southgate Inggris setelah mantra pertamanya dalam performa yang sulit.

Itu adalah panggilan mengejutkan dari pelatih Three Lions dengan Kejuaraan Eropa di depan mata.

Sebaliknya Southgate pergi dengan Reece James, Kieran Trippier dan Kyle Walker sebagai opsi bek kanannya dan kemudian memilih dua bek sayap yang juga sedang dipertimbangkan.

Southgate menjelaskan bahwa Alexander-Arnold belum “bermain di level yang dia temukan dalam beberapa tahun terakhir” dan menunjuk pada bentuk dari tiga opsi bek kanan di skuadnya.

Bos Inggris kemudian menyebut Luke Ayling dan Matty Cash sebagai dua yang juga dipertimbangkan untuk mendapat tempat di bek kanan, posisi yang sangat kuat di Inggris.

Namun, bos Rangers Gerrard “terkejut” melihat pria Liverpool itu absen dan yakin dia membutuhkan dukungan Southgate.

“Satu hal yang pasti, saya akan selalu ada untuk Trent,” kata Gerrard. “Tak perlu dikatakan lagi, setiap detik setiap hari. Saya tidak akan mengambil langkah pertama. Dia laki-laki itu sendiri. Dia tahu dimana dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *