Bintang Man Utd mengucapkan selamat tinggal yang emosional kepada ‘penggemar terbaik di dunia’

Odion Ighalo telah menulis pesan perpisahan yang emosional kepada para penggemar Manchester United setelah masa pinjaman satu tahun berakhir.

Striker itu hanya membuat empat penampilan musim ini, tetapi mengaku sangat menyesal tidak bertahan di Old Trafford.

Pemain internasional Nigeria itu mencetak lima gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi, tetapi gagal mencetak gol di Liga Premier.

Berbicara tentang kepergiannya, Ighalo berkata: “Sangat sulit untuk melihat mimpi ini segera berakhir.

“Tapi saya memuliakan Tuhan karena telah membantu saya memenuhi impian seumur hidup ini dengan mengenakan kemeja Manchester United sebagai pemain dan mewakili klub hebat ini, sungguh suatu kehormatan yang akan saya hargai dan syukuri selamanya.

“Kepada manajer saya mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai dan mempercayai saya ketika banyak yang tidak. Untuk rekan satu tim saya yang luar biasa, saya akan merindukan kalian, itu selalu menyenangkan dan saya menantikan waktu untuk berlatih dan menghabiskan waktu bersama kalian semua. Dan saya berdoa agar kita memenangkan LIGA dan Piala FA tahun ini.

“Kepada fans terbaik di dunia (fans Manchester United) kami merindukanmu. Tapi kami mendengar suara Anda menyemangati kami dari jauh, kami tidak sabar menunggu Anda semua kembali ke tribun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *