Kane on fire saat Tottenham dominan menurunkan Wolves untuk menjaga harapan Eropa

Gol oleh Harry Kane dan Pierre-Emile Hojbjerg sudah cukup bagi Tottenham untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Wolves di London utara dan menjaga impian Liga Champions mereka tetap hidup.

Kane mencetak gol tepat sebelum jeda sementara Holjbjerg berada di tangan untuk memanfaatkan rumah di babak kedua untuk mendapatkan timnya semua tiga poin.

Spurs tahu mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang tipis mereka finis empat besar. Lebih realistisnya, mereka membidik Liga Europa dan mengawali dengan gemilang di Tottenham Hotspur Stadium.

Gareth Bale aktif beroperasi di sisi kanan tiga penyerang, dengan Son Heung-Min juga mendukung Kane. Dan itu adalah kapten Inggris yang hampir membuka skor hanya di menit keenam.

Hojbjerg memberikan umpan kepada striker tersebut dan tendangannya yang keras membentur tiang gawang dengan Rui Patricio dipukuli. Hanya satu menit kemudian pemain remaja Fabio Silva menguji Hugo Lloris dari sudut yang tajam tetapi pemain Prancis itu mengatasi ancaman itu.

Tidak ada pihak yang bisa mengendalikan permainan dan permainan dipadatkan di sepertiga tengah lapangan. Tapi Patricio harus waspada saat dia mengklaim upaya Bale.

Dele Alli kemudian beraksi dengan beberapa keterampilan luhur dan umpan silang yang layak hanya untuk tembakan Kane yang melebar. Pada tanda setengah jam Adama Traore memberi umpan kepada Silva tetapi tendangan pemain muda Wolves itu melenceng dari sasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *