Neville menunjukkan peran dua bintang dalam ‘badai sempurna’ yang menghantam Klopp, Liverpool

Gary Neville mengatakan bahwa “badai sempurna” yang menampilkan sejumlah cedera dan penurunan intensitas yang nyata telah menyapu pertahanan gelar Liverpool keluar jalur.

Setelah duduk di puncak Liga Premier pada Hari Natal, The Reds hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Dengan demikian, mereka telah merosot ke posisi keempat dengan Manchester City sekarang mencari favorit kuat untuk merebut kembali mahkota mereka. Memang, kemenangan 4-1 City atas Liverpool membuat mereka unggul 10 poin dari sang juara dengan satu pertandingan tersisa.

Jurgen Klopp menghadapi kesulitan yang signifikan musim ini; ketiga bek tengah senior absen karena cedera jangka panjang sementara kurangnya penggemar mempengaruhi intensitas mereka di Anfield.

Menurut Neville, Mohamed Salah dan penandatanganan September Thiago Alcantara juga berperan dalam penurunan mereka.

“Ini adalah tempat di mana mereka tak terkalahkan begitu lama dan Anda belum pernah melihat Liverpool selain yang positif di sini,” kata pakar itu dalam podcast Sky Sports.

“Mereka hanya tentatif. Mereka memainkan operan ekstra, mereka tidak menyerang secara langsung.

“Itu akan mengarah ke Thiago secara alami. Saya tidak berpikir itu hanya dia, itu hanya fakta bahwa di seluruh tim mereka menjadi lebih aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *