Pundit mengutip alasan utama mengapa Tottenham bertindak bodoh untuk Ings

Mantan striker Southampton Kevin Phillips merasa itu akan menjadi langkah mundur bagi karir Danny Ings jika dia memilih untuk pindah ke Tottenham.

Ings, 28, akan habis kontraknya di St Mary’s pada akhir musim depan. Orang-orang Suci ingin mempertahankannya dan telah menawari pria Inggris itu kesepakatan baru di pantai selatan.

Tapi dia belum menandatangani di tengah spekulasi bahwa dia mencari tantangan baru dari klub. Ings menikmati pengalaman bermain untuk klub enam besar selama bertugas di Liverpool yang dilanda cedera.

Dan sepertinya bintang kelahiran Winchester itu menginginkan lebih banyak aksi. Dia telah dikaitkan dengan Spurs dan Manchester City dan sepak bola Liga Champions akan dijamin dengan yang terakhir.

Tidak demikian halnya di London utara, dengan tim Jose Mourinho berada di urutan kedelapan klasemen liga papan atas. Tapi itu bukan satu-satunya alasan mengapa Phillips yakin Ings akan lebih baik jika tetap bersama Southampton.

“Setiap kali saya ditanyai pertanyaan itu, saya selalu menempatkan diri saya pada posisi Danny,” katanya kepada Football Fan Cast. “Mengapa saya ingin pergi ke Tottenham untuk duduk di bangku cadangan dan memainkan pertandingan piala? Sesederhana itu.

“Pada tahap karirnya ini, mengapa Anda tidak ingin bermain sepak bola minggu demi minggu?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *