Roy Keane akan ‘cocok’ untuk Celtic, kata legenda Irlandia

Pakar Sky Sports Roy Keane telah muncul sebagai pesaing utama untuk mengambil alih sebagai manajer Celtic.

Laporan di Skotlandia menunjukkan mantan kapten Irlandia itu sekarang menjadi pelopor untuk menggantikan Neil Lennon. Sedangkan Celtic belum mengomentari rumor yang mengaitkan Keane dengan lowongan manajerial mereka. Rumor sepak bola berputar dengan saran bahwa mantan gelandang Celtic telah mengadakan pembicaraan dengan klub. Itu berarti prospek Keane menghadapi bos Rangers Steven Gerrard dalam pertarungan kelas berat untuk gelar Liga Utama Skotlandia musim depan mungkin semakin dekat.

Ada dugaan bahwa Nicky Butt bisa bergabung dengan mantan rekan setimnya di Manchester United sebagai asisten manajer.

Butt meninggalkan perannya sebagai kepala pengembangan tim utama Manchester United untuk mengejar “tantangan profesional baru”, dengan kesempatan untuk bekerja bersama Keane di Celtic sebagai perhentian berikutnya dalam perjalanan kepelatihannya.

Meskipun mungkin ada beberapa keraguan tentang potensi kepulangan manajemen Keane 10 tahun setelah ia meninggalkan perannya sebagai manajer Ipswich, legenda Irlandia dan Manchester United Paul McGrath mengatakan kepada Sunday World di Irlandia bahwa mantan rekan setim internasionalnya adalah kandidat yang tepat untuk menghidupkan kembali Celtic. .

“Jika Roy mendapatkan pekerjaan Celtic, dia akan pergi ke klub dan mengguncang beberapa hal, yang mereka butuhkan mengingat apa yang telah kita lihat dengan tim itu tahun ini,” kata McGrath.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *