Thiago mengakui Liverpool ‘sangat menderita’ sebagai ancaman utama bagi Klopp

Thiago Alcantara mengakui bahwa kurangnya penggemar di Anfield telah membuktikan rintangan terbesar di musim yang sebagian besar suram Liverpool.

Pasukan Jurgen Klopp memulai musim ini dengan gemilang setelah menjadi juara Liga Premier musim lalu. Tetapi sementara paruh pertama musim mereka yang solid membuat mereka menjadi yang teratas pada Hari Natal, sejak itu mereka mengalami penurunan yang dramatis. Faktanya, mereka turun ke posisi kedelapan dan sekarang harus berjuang keras untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Penampilan tandang The Reds tetap cukup stabil, tetapi di kandang mereka telah berubah dari satu ekstrem ke ekstrem lainnya.

Setelah 68 pertandingan tak terkalahkan di Anfield, Liverpool kalah enam kali berturut-turut. Terlebih lagi, mereka hanya mencetak satu gol dalam permainan terbuka di kandang mereka sendiri pada tahun 2021.

Berbicara dalam program pertandingan hari Liverpool, Thiago membuka tentang bagaimana kurangnya penggemar memengaruhi rekan-rekannya.

“Tahun ini, dengan hilangnya fans, tim perlu menemukan perlengkapan ekstra untuk dapat bersaing,” kata pembalap Spanyol itu.

Semua orang ingin terus memenangkan banyak hal dan mencetak gol dan keinginan ini masih sangat kuat di tim.

Thiago mungkin memiliki ikatan internasional dengan Spanyol, tetapi dia adalah putra dari ikon Brazil Mazinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *