Tottenham meningkatkan minat pada bek tengah senilai £ 18 juta sebagai opsi Skriniar yang lebih murah

Tottenham dilaporkan berencana untuk meningkatkan minat mereka pada Jannik Vestergaard musim panas ini menyusul bencana pertahanan mereka melawan Newcastle akhir pekan lalu.

Pasukan Jose Mourinho masih memiliki peluang untuk mengamankan posisi empat besar dan sepak bola Liga Champions musim ini, meskipun penampilan buruk mereka dalam hasil imbang 2-2 di St James ‘Park. Mereka saat ini terpaut tiga poin dari posisi keempat West Ham, sementara ada juga masalah kecil di final Piala Liga.

Namun terlepas dari itu, ada laporan negatif seputar kinerja di Tyneside. Mereka terutama menghindari tampilan defensif, yang terkadang amburadul.

Spurs membuat kesalahan mencolok untuk dua gol Newcastle, dengan mantan penandatanganan rekor Davinson Sanchez terlibat di keduanya.

Itu telah menimbulkan desas-desus kuat sekali lagi bahwa Mourinho akan pindah ke bek tengah lain sebagai prioritas musim panas ini.

Bintang Inter Milan Milan Skriniar tetap menjadi target utamanya, tetapi pemain Slovakia itu bisa dihargai dengan peralihan. Namun, opsi yang lebih murah telah muncul di Southampton ace Vestergaard.

Pemain berusia 28 tahun itu habis kontraknya pada 2022, jadi kecuali Orang Suci dapat menyetujui perpanjangan, mereka mungkin rentan terhadap tawaran potongan harga.

Untuk itu, Daily Express menyatakan bahwa pemain internasional Denmark itu akan menelan biaya sekitar £ 18 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *